Jumat, 19 Juni 2015

cara hack bbm orang lain

1.Download BBM for android yang versi lama atau yang terlama contoh: ver 1.0.x.xx atau agan bisa coba pake bbm3 (maaf belum bisa menyediakangan,silahkan cari cari digugel)
2.Setelah cara no.1 Install BBM Versi lamanya, lalu buka bbm>pilih sign in/masuk/login nah disini masukkanlah email/bb id korban.
3.Setelah itu cetang/beri tanda ceklis pada "saya telah membaca bla bla bla", klik Sign in lalu langsung tutup aplikasi bbmnya dengan menekan tombol Home(lakukan dengan cepat).
4.Setelah itu lakukan Force Close/Hentikan Paksa, bisa dengan cara tekan & tahan tombol Home sampai keluar menu multitasking, lalu swipe/geser aplikasi bbm tadi kearah kanan atau kiri sampai hilang.atau masuk ke setting > Aplikasi> pilih BBM > Lalu Hentikan Paksa
5.Buka kembali aplikasi bbmnya dan Jika Internet Agan/Sista Kenceng maka akan langsung masuk ke akun bbm korban dan ente sudah bisa melihat/mengerjai akunnya tapi jika lambat maka agan/sista harus menunggu beberapa menit....

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

1 komentar:

  1. Hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali, terimakasih telah mau berbagi...

    ijin share juga yah sahabat, Pilihan Gambar Garasi Mobil Rumah Minimalis, rumahminimalisok.com, semoga bermanfaat terimakasih.

    BalasHapus