Selasa, 04 Agustus 2015

Sahabat Selamanya

                           SAHABATKU
Aku adalah anak yang tergolong pendiam, dan agak sukar dalam bergaul  saat pertama aku bersekolah. Saat aku pertama sekolah di taman kanak kanak dewi sartika tahun 2003-2004 aku hanya memiliki satu teman yang benar benar aku percayai dan namanya adalah Sony, saking best friendnya kami dulu pas taman kanak kanak sampai pas kenaikan aku gak mau naik ke tingkat sekolah dasar kalau tanpa sony. Tapi akhirnya aku pun naik ke sekolah dasar karena ibuku yang ingin aku naik.
Saat aku di sekolah dasar aku cukup mempuyai banyak teman yang aku percayai tapi yang paling aku percaya adalah 3 temanku yaitu kris,rama,dan wahyu..tapi selain mereka aku juga punya temen temen yang aku percayai. Selain temen temen sekelasku itu aku juga punya sahabat yang adek kelasku pokoknya masa masa sekolah dasar itu menyenangkan banget. Dan untuk pertama kalinya aku punya temen cewek, dia adalah murid pindahan dari sekolah lain dan  bu guru menempakan dia disebelahku kami cepat sekali akrab. Namanya adalah ega dia adalah temen cewek pertamaku.
Saat naik ketingkat selanjutnya yaitu smp aku bersekolah jauh dari rumahku yaitu aku bersekolah di smpn 3 mojoagung tempatnya itu 3 kilometer ke arah utara dari rumahku. Saat bersekolah dismp ini aku makin punya banyak banget sahabat  diantaranya adalah akmal,dava,kirom,risal,mahfud,bima,faisal,agung rosan,gambreng,rojib,zaenal,rizal,zainul,rama,wahyu, banyak banget deh sahabat di smp makanya masa masa smp aku seneng banget karena banyak banget waktu yang kami habiskan dengan berbagai hal yang menyenangkan.
Saat aku naik tingkat sekolah mengah tingkat atas,aku memilih bersekolah di smkn 1 mojoagung dan mengambil jurusan administrasi perkantoran, aku mendapat banyak sekali teman teman baru dan banyak pula kehilangan banyak temanku waktu smp. Teman teman disini diantaranya seperti anggi,karim,fanani,amin,cukleng,bakti,harnowo,agung rosan,riki,ilyas,farid,arip banyak deh pokoknyay

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

2 komentar:

  1. For my friend is everything ... like what is in the cover here, I also feel the same way, it is very inspiring at all ..

    Please permit sharing also a friend, from the blog belongs to me that I care for this about, How to Tips Beautify Your Living Room With Photo Display Wall, rumahminimalisok.com, hopefully inspired gratitude. greetings to our success.

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus