Minggu, 10 Mei 2015

JAWABAN TUGAS OTOMATISASI PERKANTORAN BAB 3

1.web adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga dapat diakses diseluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. HTML adalah sebuah halaman yang berguna untuk menyusun dan membentuk dokumen agar dapat ditampilkan pada program web browser.
2.E MAIL adalah sebuah media yang paling banyak digunakan dalam hal surat menyurat.
3.fungsi e mail dalam dunia administrasi perkantora
ü  Mempermudah dalam proses komunikasi
ü  Mempermudah dalam proses pengiriman surat.
ü  Mengurangi biaya dalam mengirim surat.
5.pergi ke gmail.com dan  isi kolom email dan password sesuai saat mendaftar pada gmail.
7.blog adalah sebuah website atau situs web yang berisi catatan/jurnal harian kegiatan orang maupun kelompok.
8.fungsi dari blog adalah sebagai buku catatan,pengganti buku diari,tempat untuk berbagi dan tempat untuk belajar menulis artikel.
9.cara membuat blog sampai mendapat alamat blogspot.                                                                             
langkah pertama anda terlebih dahulu harus memiliki email,jika belum punya silakan buat di                   gmail.com dan ikuti petunjuknya.                                                                                                                     langkah kedua,kunjungi situs www.blogger.com masuk dengan alamat email yang telah dimiliki bila telah masuk klik pada blog baru.                                                                                                                  langkah ketiga,tunggu hingga muncul kotak dialog untuk membuat blog,isi kolom judul dengan judul yang kalian inginkan untuk blog kalian,isi kolom alamat dengan kalimat yang unik dan mudah diingat,bila alamat yang kalian pakai telah ada yang memakai coba masukkan alamat lain sampai muncul alamat blog tersedia,lalu pilih tampilan blog yang diinginkan.langkah ke empat,klik dibagian bawah pada buat lalu tunggu sebentar hingga blogger selesai membuat blog anda.
10.adhitkunwp.blogspot.com
11.log in pada blogger lalu klik pada entri baru,setelah itu tulis apa yang ingin dipublikasikan lalu klik publikasikan/pos.
12.masuk pada blogger,lalu klik pada entri baru setelah itu pada bagian atas papan ketik  terdapat 3 ikon pilih pada ikon file, setelah itu anda dihadapkan pada penyimpanan.kemudian cari file power point yang ingin anda publikasikan setelah itu klik publikasikan.
13.jika anda telah menemukan lokasi simpan anda menyimpan file power point klik file tersebut lalu publikasikan.
14.Langkah langkah mengganti template dan tema pada blog.
Ø  Sign in pada blogger.lalu klik pada setting  lalu  pada klik pada template.
Ø  Tersedia dikolom bawah beberapa tema dan template pilih salah satu dan akhiri dengan klik simpan.
15.log in pada blogger lalu klik pada entri baru, lalu untuk mempublikasikan foto klik pada ikon untuk mempublikasikan foto,akan muncul dialog lalu cari tempat anda menyimpan foto lalu klik  pada foto yang ingin anda publikasikan lalu klik publikasikan dan tunggu hingga blogger selesai mempublikasikan foto anda. lalu untuk mempublikasikan video klik pada ikon untuk mempublikasikan video,akan muncul dialog lalu cari tempat anda menyimpan video lalu klik  pada foto yang ingin anda publikasikan lalu klik publikasikan dan tunggu hingga blogger selesai mempublikasikan video anda.
16.Langkah langkah menutup blog,pada bagian atas menu home blogger terdapat foto profil anda,klik foto tersebut akan ada tombol untuk keluar/sing out/log out klik pada tombol tersebut.


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

2 komentar:

  1. anda sudah mengerjakan dengan sangant bagus anda mendapatkan nilai istimewa 90

    BalasHapus
  2. anda sudah mengerjakan dengan sangant bagus anda mendapatkan nilai istimewa 90

    BalasHapus