Minggu, 31 Mei 2015

CERITA GUA


Cerita ini tentang gue….Adhitya wahyu pradana ,,orang orang biasa panggil gue dengan nama belakang gue yaitu dana. Ya gitu mereka panggil gue.
Dulu gue jomblo tingkat nasional tau gak sih.disaat temen temen gue pada pacaran eh gue malah Cuma bisa liattin aja. Waktu kelas 2 smp ada cewek yang gue suka kata temen-temennya sih dia juga suka sama gue. Maunya sih jadian tapi gak berani, bingung gimana ngomongnya.
 Pas gue udah siap buat nembak tuh cewek eh keduluan sama yang lain..hiks hiks hiks sesuatu deh rasanya tapi gak papa deh…saat gue focus buat belajar dan mewujudkan mimpi masa kecil gue yang pengen buat buku gue sendiri…tiba-tiba dibangku gue sekolah ada surat nah..gue baca tuh surat isinya ada yang nyatain cinta ke gue dan kalo gue nerima cintan dia, gue harus dating ke halaman belakang sekolah dikantinnya abang bakso, karena gue penasaran siapa yang ngirim surat ini akhirnya gue pun datang
Pas udah sampek disana ternyata dia yang ngirim surat itu adek kelas gue anaknya cantik banget,langsung aja deh gue terima rasa nya kayak ketiban durian aja hahaha tapi bedanya gak dapet durian tapi dapet nya pacar…seperti biasa orang pacaran kan pas pertama pasti malu malu.
Baru sebentar gue udah nyaman sama dia setiap pagi ketemu, karna aku yang agak sibuk dengan kegiatan sekolah jadi kami jarang ketemu ya terpaksa deh kangen kangenannya Cuma lewat surat aja.
3bulan pacaran mungkin karena dia nya gatahan sama gue yang sibuk sendiri akhirnya dia pun mutusin gue dan rasanya sesuatu banget karena dia mutusin gue lewat surat.
Dan gue sih woles aja soalnya gue kalo pacaran tuh ambil happy nya aja..sampek pada hari ke 7 kami putus..gue yang lagi asik main facebook tiba tiba cewek cantik banget inbox gue dan kayaknya bisa nih dibuat pacar n tanpa terlalu lama kamipun pacaran.
Pacar kali ini dia romantic banget sampek gue digombalin mulu jadi kalah deh, kami sering banget ketemu dia udah SMA dan aku masih kelas 2 smp.hehehe gapapa kan gak ada surat ijin mencinta..tanpa canggung dengan perbedaan itu kami pacaran seperti biasa. Hampir tiap hari aku dijemput n diajak keluar sampek capek banget aku .setiap saat harus laporan kalo gak gitu dia nya mesti nanya …kamu dimana? Lagi apa?   Selalu gitu sampek bosen aku jawab e emang sih cantik banget tapi lama lama ilfeel jga jadinya dan lagi lagi baru 3 bulan pacaran aku pun putus lagi sama pacarku yang cantik itu.
Ya gapapalah buat belajar.aku itu kalo pacaran gak pernah nangis malah bikin pacarku nangis,,,hahaha..dan aku pun naik ke kela 3 smp dan baru saja aku naik ke kelas 3 baru aja dua bulanan eh ada cewek yang naksir lagi ke aku dia emang gak secantik mantanku sebelumnya tapi dia baik dan manis banget tau….masak kan aku duduk dikelas 9e  dan dia dikelas 8a,,,masak ya tiap istirahat aku kan lagi ngumpul becandaaan sama temen temenku eh tiba tiba diajak ke kantin buat makan ..dan yang anehnya lagi pacarku yang ini itu pas aku makan diliattin mulu..gj bangetkan setiap aku makan diliattin mulu aku siih cuek aja eh dia malah bilang aku keren dasar cewek pikirannya aneh banget masak orang lagi makan dibilang keren.
Belom sebulan kami pacaran tiba tiba ada cewek dari sekolah lain dia itu tetangganya temenku, cewek itu suka sama aku aku dilemma banget hari hari itu antara mau duain atau setia …ya setelah aku piker piker pacarku yang sekarang itu tulus banget sama aku yaudh aku relain deh setia aja deh…
Karna aku yang sekarang udah setia jadi kami pacaran lebih dari 3 bulan.ini baru banget low buat aku haha biasanya gampang banget putus bahkan aku pernah pacaran Cuma sehari doank. n sampek akhirnya aku tergoda juga sama temenku sendiri anak seangkatan ku juga anaknya cantik pinter baik juga dia sama aku karna aku udah punya pacar ya akhirnya aku putusin dari pada aku mutusin pacarku yang tadi mendingan aku punya pacar baru lagi dengan cara sembunyi sembunyi.
Aku dan pacar gelapku tadi sering banget ketemu soalnya kami kan seangkatan jadi banyak alasan buat ketemu sebenarnya aku lebih nyaman dengan pacar gelapku yang sekarang ini dan akhirnya pada suatu hari pas aku lagi sama pacarku itu pacar gelapku itu bbm aku byarrrr  deh ketauan deh aku …akhirnya pacarku yang lagi sama aku itu pun nangis bukan main karna dia nangisnya mengharukan banget tanpa sadar aku bikin janji buat mutusin pacar gelapku itu tadi…karna aku yang terlanjur janji akhirnya aku pun mutusin pacar gelapku itu..walaupun akhirnya dia marah ya apa boleh buat..karena aku yang mau ngelaksanaanin ujian nasional tingkat smp yaudh aku juga  putusin pacarku yang baik itu tadi.
Dan sekarang jadi jomblo lagi deh, dan saat jomblo ini aku baru ngerasa bahwa aku harus lanjutin hidupku . hidupku yang sempat terbengkalai bahkan gak terurus karena terlalu focus dengan pacar…gue harus MOVE ON,harus bangkit dan mulai dari awal  move on adalah awal dari segalanya.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar