Minggu, 31 Mei 2015

GALAU

GALAU
Galau istilah ini beberapa tahun ini mulai banyak digunakan untuk anak anak muda saat ini. Galau istilah lain dari merana atau gundah gulana, galau adalah kata untuk mengekspreikan rasa sedih kita yang teramat sangat sedih dengan kata tersebut, galau banyak digunakan oleh anak anak muda karena anak anak muda sekarang banyak sekali yang mengalamii yang namanya susah saat bercinta dan mengakibatkan mereka banyak yang sedih karena kesedihan itulah diciptakan kata yang mudah untuk diucapkan dan tidak ribet yaitu galau.
Sering kali kata itu digunakan oleh para remaja remaja saat ini baik itu langsung diucapkan bahkan ada yang sampai membuat status dimedia social tentang kegalauan mereka itu, mungkin agak sedikit lebay atau bahkan sangat lebay jika rasa sedih itu terlalu dilebih lebih kan dengan kata galau tersebut. Tapi itulah anak muda mereka selalu ingin mengekspresikan dirinya dengan cara seperti apapun yang terpenting adalah isi hati dalam dirinya bisa tersampaikan kepada orang lain.
Galau galau galau dan galau kata ini lah yang sering kali diucapkan dan ditulis dalam berbagai tempat mulai dari internet, siaran radio sampai ditelevisi pun ada mungkin karena mereka semua sedang galau mungkin. Siapa sih yang tidak pernah galau semua orang didunia ini pasti pernah merasa galau atau bersedih yang tentunya dengan masalah mereka masing masing yang menyebabkan mereka bersedih. Dan yang anehnya bukannya mereka yang merasa galau itu menyelesaikan masalah mereka namun mereka kebanyakan justru membuat status dimedia social mengenai kegalauan mereka.
Ada yang galau tingkat nasional lah tingkat dewa lah dan banyak sekali kata yang mereka gunakan untuk melengkapi rasa galau dihidup mereka itu dan tentunya banyak banget yang bisa membuat mereka jadi galau mulai dari yang belom belajar buat ujian sampai yang galau karena diputus oleh pancarnya dan bahkan ada pula yang galau karena gak punya uang buat beli pulsa. Itulah remaja banyak banget dan bahkan sampai tidak terduga oleh kita bagaimana mereka mengekspresikan dirinya.
Tapi asalkan mereka mengekspresikan dirinya dengan cara yang gak berlebihan dan kearah yang positive saya rasa gak akan ada masalah,
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar