Selasa, 26 Mei 2015

CINTA DALAM SEKOLAH


CINTA DALAM SEKOLAH DAN MOVE  ON LAH YANG TERBAIK
SEKOLAH adalah tempat dimana kita setiap hari mempelajari hal hal yang baru, tempat dimana kita dilatiih untuk mempersiapkan amunisi perang untuk kita bertahan di kerasnya kehidupan,tempat dimana bertemu dengan orang orang baru dan saling berkerja sama untuk tujuan kita yaitu meraih masa depan yang cerah.
Saat kita sekolah ada masa dimana kita merasakan kebahagian saat kita menghabiskan waktu dengan teman-teman kita dan tertawa bersama,ada saat dimana kita serius dalam belajar demi mendapatkan ilmu untuk masa depan kelak.susah senang yang kita alami adalah usaha yang memang harus kita lakukan agar kita kelak menjadi orang yang berguna bagi orang  lain dimasa yang akan datang.
SEKOLAHKU adalah sekolah yang penuh dengan kehangatan kebahagian dan kekonyolan tentunya tak mungkin jika sekolah kita hanya isinya selalu serius tentunya pasti ada yang lucu disekolah kita yang membuat kelak kita akan tertawa dibuatnya.
Saat kita sekolah terutama saat  kita berada pada tahap SMA pasti kita dapat melihat ada teman atau kakak kelas kita yang berpacaran.ternyata cinta pun kita pelajari dalam sekolah meskipun belum waktunya tapi gak sedikit para siswa yang telah memadu kasih di sekolah.
Cinta dalam sekolah sih gak salah asal kita dapat membatasi sampai dimana cinta itu dapat diperbolehkan, maksudnya cinta atau mencintai didalam usia seorang pelajar boleh dikatakan tidak apa apa asalkan tidak melewati batas batas yang belum waktunya dilakukan,sobat semua pastii udah ngertikan.
Ada yang bilang kalau sekolah tanpa cinta itu sekolah rasanya hambar dan tanpa semangat, pacaran boleh tapi selagi tidak mengganggu pembelajaran kita disekolah.sering aku temui anak anak yang udah punya pacar itu waktu pelajaran asik banget maiinan hanphone yang lagi sms.ant sama pacarnya yang jauh disana dengan terus memperhatikan handphone tersebut jelas anak itu pasti tidak focus dan dapat menurunkan nilai pelajarannya.
Menurutku saat kita pacaran terkadang kita kehilangan waktu untuk diri kita sendiri dan lebih sering menghabiskan waktu untuk focus mencintai orang yang kita sayank dan jadinya kita malas untuk belajar padahal belajar itu lebih penting dari pada mencintai seseorang di posisi kita yang sebagai pelajar ini.
Karena itu kita harus MOVE ON atau yang biasa diartikan sebagai melupakan cinta dan melanjutkan kehidupan kita yang sempat tertunda dan bahkan sempat terbengkalai tak terurus karena kita terlalu asik dengan pacar kita.
MOVE ON adalah waktnya untuk bangkit dan melanjutkan hidup kita ke arah yang lebih baik.ke arah yang lebih jelas dan focus untuk meraih masa depan kita dan melupakan cinta sejenak sampai memang telah datang waktunya untuk kita memikirkan cinta maka cinta itu akan datang sendiri ke kita tanpa kita sadari dan tanpa kita cari.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar