Minggu, 31 Mei 2015

CINTA


CINTA
Apa sebenarnya yang dimaksud dengan cinta, apakah cinta itu yang dirasakan oleh anak anak muda sekarang ataukah yang dirasakan oleh kakek dan nenek kita saat ini. Cinta mampu merubah apapun yang tak mungkin menjadi mungkin dan mengubah yang tidak biasa menjadi biasa. Itulah cinta kita takkan pernah tau apa yang dibawa cinta itu untuk kita, ada yang membawa kebahagian untuk orang yang merasakannya dan bukan hanya kebagian saja namun cinta juga membawa kesedihan yang amat dalam bagi yang merasakannya.
Dalam mencintai dan dicintai, kita takkan mungkin mendapatkan kebahagian saja tapi pasti kita akan mendapatkan kesedihannya juga. Seperti dua mata koin uang logam yang memiliki dua sisi yang berbeda namun saling berhubungan. Ada yang mengatakan bahwa cinta itu hanya tipu muslihat sesaat yang mengantarkan kita dalam  kebahagiaan yang sesaat dan menenggelamkan kita dalam jurang kesedihan untuk selama-lamanya. Sebenarnya itu pengertian yang salah karena cinta pasti membawa kebahagian serta pasti juga membawa kesedihan.
Seperti hidup manusia, hidup manusia tak selalu berjalan dengan baik dan bahagia pasti ada disaat kita dalam keadaan susah dan bersedih tapi setidaknya kita pernah merasakan apa yang dimaksud dengan kebahagian itu. Jika kita terus menerus membenci dengan apa yang dinamakan cinta  itu berarti kita takkan pernah merasakan kebahagian yang sesungguhnya yang dianugrahkan tuhan kepada kita dan terus menerus merasakan kesedihan yang taka da hentinya.
Jangan takut dengan cinta itu, cinta memang membawa air mata  namun cinta juga membawa senyuman hangat untuk kita. Jadikan air mata dalam cinta itu sebagai pelajaran yang membuat kita menjadi orang yang lebih dewasa dikemudian hari nanti saat cinta itu datang kembali kepada kita. Jika kita tak pernah merasakan pahitnya cinta itu berarti kita takkan pernah merasakan kebahagiaan cinta. Cinta bagaikan dua mata koin uang logam terdapat dua sisi yang berbeda dan saling berhubungan.
Kebahagian dan kesedihan dalam cinta itu biasa karena itu adalah pelajaran yang berharga dalam diri setiap manusia yang pernah hidup diatas dunia ini. Cinta membuat kita menjadi manusia yang lebih kuat dari sebelumnya bukan justru membuat kita semakin lemah. Artikan cinta itu dengan benar makan anda akan memahami arti cinta yang sebenarnya bahwa cinta itu sangatlah indah. Maka jaga cinta yang anda miliki dan jangan pernah menyiayiakannya karena cinta adalah anugrah dari sang pencipta untuk kita.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar